27 December 2016

Masih Nggak Tahu UNTUNG dan RUGI di BISNIS?



Perempuan Pebisnis Itu...
Kalau hari SENIN pasti rempong, maklum udah liburan
Terus langsung KEBAT-KEBIT karena banyak kerjaan...
Kadang kalau untung di bisnis langsung BELANJAKAN untungnya
Terus HABIS uangnya
Kadang ada yang beli itu lupa DITANYA asyik nggak barangnya
Terus hilang pelanggannya...
Kadang ada uang masuk dan uang keluar di bisnis berasa UANG SENDIRI
Terus tiba-tiba modalnya abis...
Seperti begini nggak?
Jangan lagi ya
Tiap hari musti MANAJEMENI WAKTUNYA apalagi ada kegiatan 4 JAM NGONLINE
Kalau ada untung diatur PERUNTUKANNYA
Ada yang belanja ditanya KEPUASANNYA
Ada uang masuk dan uang keluar DICATAT berapa-berapanya
Jadilah perempuan pebisnis yang PROFESIONAL yaaaaaa


Ternyata persoalan untung dan rugi yang nggak pernah diketahui oleh pemilik bisnis bukan hanya persoalan satu dua orang pebisnis
Rata-rata pebisnis mengalaminya.
Kalau untung nggak tahu untung berapa
Kalau rugi nggak tahu rugi berapa
Merasakan hal ini nggak?
Kalau Anda juga merasakan saatnya BERUBAH LEBIH BAIK!
Catat keluar masuk uang meski SATU RUPIAH saja.
Iya, satu rupiah juga musti dicatat!
Ingat jangan malas!
Yang SERU adalah udah ada buku yang bikin perempuan makin melek pencatatan
Buku yang baru terbit ini akan membantu Anda melek pencatatan.
Ada pencatatan KAS
Ada pencatatan UTANG
Ada pencatatan PIUTANG
Ada pencatatan STOK
STOK? Iya, STOK ITU UANG!
Teh, saya mau belanja lagi kain, ada kain lucu ih
*Hah, belanja lagi, stok di gudang katanya masih banyak?

*Iya, tapi lucu teh kainnya, kayaknya bakal laku
*Bukannya yang di gudang juga, dulu berasa bakal laku?
*Hehehe, jadi boleh nggak teh?
*Coba hitung dulu stok di gudang ya, ada berapa banyak. Udah dihitung belum?
*Belum
Halaaaaah, ini juga kebiasaan perempuan pebisnis
Pengen produksi terus, belanja terus, LUPA JUALAN
Hasilnya stok di gudang lumutan
Terus nangis deh jerit-jerit karena MODAL ABIS, UANG ABIS, UTANG MENGGUNUNG
Mending jualan dulu
Ingat STOK DI GUDANG ITU UANG!
Di buku ini, ada juga SALES PLAN sederhana yang siap diaplikasikan
Alamaaaaaak! Lengkap banget dalam SATU BUKU pula!
PLUS ada juga AGENDA!
Semua lengkap bangeeeeet!
100% buku ini dipersembahkan untuk PEREMPUAN YANG BERBISNIS DARI RUMAH!
Andakah itu?

No comments: