15 December 2016

Kita Selalu Butuh Orang Lain untuk Melihat KETIDAKSEMPURNAAN Langkah Kita



Tahun 2017 saya bakal memiliki lebih dari 3 Coach, bahkan bisa jadi lebih dari itu. Saat ini yang sudah saya miliki dan akan dijalankan adalah memiliki:
- Coach Business
- Coach Branding
- Coach Kesehatan

Untuk Coach kesehatan dan Coach bisnis sudah dimulai sedangkan Coach branding mulai Januari 2017, tentu saja Coach saya kelak adalah sahabat saya sendiri Julie Nava Artha.
Meski sahabat, partner di Sekolah Perempuan, saya tetap kontrak profesional untuk private branding coaching dengannya. 

Hingga saat ini, saya selalu butuh partner yang mau memberikan masukan, mengkritik, mengingatkan, memberi saran, memberi tantangan, hingga memberi do'a.
Tidak mudah memiliki Coach, karena akan banyak tugas yang harus dijalankan, riset yang harus digali, pengubahan manajemen waktu karena ada sesi pendampingan, serta banyak hal yang harus dilakukan dalam proses coaching.

Namun, bagi saya COACH memang bukan orang yang akan memberi saya SOLUSI tapi mereka membentuk saya lebih KUAT DALAM MENCARI SOLUSI sehingga saya paham dalam proses coaching saya harus tertatih, berdarah, sibuk, dan berpikir keras.
Saya terima kondisi tertatih, berdarah, sibuk, dan berpikir keras karena itulah cara untuk bisa NAIK KELAS.

Tidak ada yang mudah dalam hidup ini, kita semua hanya perlu PAHAM bahwa KITA SELALU BUTUH ORANG LAIN untuk melihat KETIDAKSEMPURNAAN LANGKAH KITA.
O ya, setelah beberapa hari ini komit untuk belajar dua hal dalam satu hari, terasa semakin mudah dalam melangkah.

Memang benar ILMU AKAN MEMUDAHKAN dan banyak ilmu bertebaran di dunia ini asal kita mau memetiknya satu per satu.

Tak ada waktu untuk mencari ilmu? Ah, masa?
ONLINE telah memintarkan perempuan...

Kabar gembira, bahwa semua akan semakin MUDAH di Indscript baik untuk jaringan bisnis hingga pelanggannya, untuk kemudahan yang akan diberikan di tahun 2017 maka sepanjang bulan ini saya akan mengHOLD dulu beberapa kegiatan agar fokus MERAMU dan MENYUSUN kemudahan tersebut.  Siap bergabung?

No comments: