Social Media Effect!


Saya suka mengamati dan memahami berbagai tulisan social media
Suka membaca berbagai liputan di google
Saya senang mencerna komunikasi tulisan di facebook
Tapi saya begitu khawatir jika akan mensharenya
Saya khawatir jika saya mensharenya
Seringkali saya diselipi keraguan jika berita yang saya baca menyudutkan satu pihak dan bertanya dalam hati, "benarkah"


Kadang saya menggeleng-gelengkan kepala sendiri membaca berita, lalu untuk apa saya membuat orang menggeleng-gelengkan kepalanya juga?
Membaca membuat wawasan kita bertambah lebat
Namun, kita juga harus lebih bijak menshare apa yang kita baca
Jika bacaan itu untuk kebaikan, mari share
Jika bacaan itu memberikan solusi, wajib dishare
Jika bacaan itu memunculkan kebencian, cukup kita saja yang baca dan please, jangan disebarkan!

No comments:

Post a Comment