Belajar Jadi KIDSPreneur!


Keinginan Nanit untuk menjadi pengusaha nampaknya semakin terlihat besar, tugas saya sebagai orangtua adalah memfasilitasi keinginannya tersebut.
Beruntung, aktivitas saya adalah berkecimpung dengan BUKU sehingga bagi saya mendapatkan lebih banyak ilmu yang siap saya transferkan ke Nanit jauh lebih mudah. Ya, melalui buku! Selain juga, Nanit meniru keseharian di rumah yang notabene terkait dengan aktivitas bisnis.

Kiriman buku dari tantenya Nanit, Debby Lukito sekaligus sahabat saya yang berada di Bali membuat Nanit kian semangat belajar. "Semua makanan dan craft bisa jadi duit!" Begitu katanya bersemangat. Kami pun membuat janji untuk bersama-sama mencari bahan-bahan membuat craft dan menu makanan yang ada disana.

Lalu, tidak lupa mulai pagi ini, Nanit membaca buku karya bude Ari Kurnia yang penuh gizi.

Terima kasih untuk kedua perempuan keren yang sudah memfasilitasi anak-anak untuk siap menjadi KidsPreneur...
Salam sayang dari Nanit...

No comments:

Post a Comment