[SOSIAL] Berbisnis Untuk Berbagi


Semalam saya dicolek di inbox oleh kakak Rosdiana Ramli, "dear, bisnis 200ribu apa?" Tanya beliau. Jujur untuk menjawabnya saya jadi kikuk, sampai akhirnya saya bilang ini, "kakak untuk apa bisnis lagi, semua sudah ada." Dan saya tersentak pada jawabannya, "karena aku ingin semakin sering berbagi pada saudara yang kurang mampu, penghasilannya akan kujadikan manfaat."

Subhanallah. Mata saya menghangat, betapa terharusnya saya pada jawaban tersebut.
"Saya jadi ingat mbak Manikarori Rosky, kak. Beliau berbisnis pun untuk menabur hasilnya pada banyak orang membutuhkan. Mari kak, kita bersatu untuk menebar manfaat dalam bisnis,"
Beliau kak Ros, dari Swedia, dengan ekonomi yang sangat berkecukupan akhirnya menjadi reseller Metrik dan The Must List dengan tujuan hebat!

Terima kasih kak, sebagai informasi 10% penjualan Metrik didonasikan untuk Survivor kanker anak-anak di Rumah Cinta.
Peluk sayang dari jauh, Kak. Semoga kita bisa bertemu kembali....

No comments:

Post a Comment