14 January 2015

[PRESTASI] Di-Bully Bukan Berarti Tak Berprestasi


Go Tantia, im very proud of you!
Teruslah menginspirasi.
Mengikuti perjalanan sukses Tantia Dian Permata Indah sangat luar biasa!

Bertemu dengannya yang membuat saya terkagum-kagum. Usia muda 24 tahun, sudah mencapai posisi karir yang baik, dengan prestasi di bidang pendidikan yang hebat. Pernah mendapatkan 5 beasiswa dari 5 negara sekaligus!

Tahun lalu, INDSCRIPT meramu keunikan yang beliau miliki untuk mulai memasuki penguatan personal brand yang beliau miliki. Dan, feeling saya jitu! saya mengangkat perjalanan masa kecilnya yang sempat dibully, terkucil, dan bahkan memutuskan tidak mau sekolah__namun, sisi itulah yang kemudian membuat Tantia memutuskan untuk terus berkembang hebat. 

"Saya akan membuktikan bahwa saya bisa terus melesat, tidak peduli mereka melihat saya seperti apa. Saya punya kewajiban untuk masa depan saya, membuat saya sukses!"


Dalam waktu cepat, berita Tantia menyebar dan dimuat simultan dalam waktu berturut-turut di media, hingga masuk Kick Andy. Saya terus mengapresiasi dan bangga dengan Tantia, yang terus mengINSPIRASI masyarakat dengan semangatnya!

Setelah sekian lama tidak bertemu tetiba saya diinbox beliau dan kami bertemu kemarin. Hadir di tengah para ibu yang berkumpul dalam acara NGAFE BISNIS, langsung saya todong ikut siaran, daaan bismillah, dari klien akan berubah menjadi KOLABORASI yang apik, insya Allah...

No comments: