[Bisnis] Magang Awal Peluang Bekerja atau Berbisnis


Sudah 5 tahunan ini, Indscript Corp menerima anak magang. Jangan dibilang enak magang di tempat kami, peraturan yang saya tetapkan sangat ketat terutama urusan target pencapaian harian. Sebab, saya punya target selepas magang minimal anak-anak itu punya satu SKILL yang menonjol.

Di bawah bimbingan saya langsung, mereka belajar tentang bagaimana menentukan prioritas, mengatur konsentrasi bekerja, hingga saya ajarkan bagaimana mengelola sebuah bisnis.
Maka, dengan anak magang itulah kerapkali saya menemukan mutiara baru untuk kemudian menjadi jaringan terbaik perusahaan. Beberapa diantaranya bahkan kemudian menjadi karyawan kami atau pun outsourching perusahaan.


Awal Februari ini, perusahaan akan menerima dua anak magang yang kuliahnya di Australia. Dan, bersiaplah saya memoles mutiara baru :)

Magang, menjadi pintu awal mendapat pekerjaan atau memulai sebuah bisnis.

No comments:

Post a Comment