Manajemen Waktu


Dalam banyak obrolan, kerapkali topik pembahasan jika tidak bisa produktif adalah WAKTU..
Waktu saya terlalu sibuk untuk menulis!

Saya bekerja dan ibu rumah tangga, mana mungkin bisa juga berbisnis!
Sejak skripsi, bisnis saya terbengkalai. Saya kehabisan waktu mengurus pendidikan!
Saya terlalu capek untuk datang bershilaturahmi dengan tetangga.

Apapun profesi yang diemban, kita semua merasa kehabisan waktu!

Lalu, jika ada yang merasa tidak bisa melakukan hal lain karena tidak punya waktu. Bagaimana dengan mereka yang terlihat selalu memiliki waktu melakukan hal baru? Bagaimana dengan ibu rumah tangga yang produktif menulis? Bagaimana dengan wanita karir yang aktif di aktivitas sosial? Bagaimana dengan pengusaha sibuk yang masih ada waktu berkunjung dan berlibur dengan anak-anaknya?

Ternyata, kuncinya ada di manajemen waktu. Sesibuk apapun kita, jika waktu sudah termanajemeni dengan baik, kita selalu memiliki waktu untuk melakukan banyak hal POSITIF bahkan menerima hal BARU setiap saat dengan penuh suka cita.

Bagaimana dengan waktu Anda?

No comments:

Post a Comment