Izinkan Bunda, ya...


Minggu pagi saya mengajak kedua anak saya serta suami dan mertua ikut serta dalam kegiatan saya mentraining.
Kesibukan saya memang diharapkan suami selalu melibatkan anak, "agar mereka tahu pekerjaan bundanya apa."

Hari ini, saya berangkat ke sukabumi, saya izin ke Nanit, si sulung...

"Bunda bade ka sukabumi nyak Nit?" Izin saya sambil memeluk dia
"Sabaraha dinten, bun?" Tanya dia
"Enjing ge uih deui" jawab saya
"Hati-hati, bun, cing sukses." Doanya. Saya trenyuh mendengarnya :')


Gantian saya izin ke si bungsu

"De, bunda ayeuna angkat nyak?" Ujar saya
Wajahnya mendongak dalam pelukan, "bade kamana?"
"Ka sukabumi sareng bank mandiri" jawab saya. Ammar sangat ingat dengan bank mandiri, karena sejak bayi saya bawa dalam kegiatan di bank mandiri
Wajahnya amat sendu, "dede teh hoyong ngiring ka bunda. Tapi kan pami teu aya bunda, masih aya ayah." Jawabnya polos

Oooh Ammar :')

No comments:

Post a Comment