17 August 2014

Buat Apa Ibu Rumah Tangga SEKOLAH Lagi?

Juara SMOWA
 "Saya bukan hanya belajar menulis, tapi belajar jauh lebih banyak bagaimana melesatkan karir saya sebagai pendongeng." Ida Susanti, Bandung

Sekolah Perempuan kami dirikan bukan hanya bertujuan untuk mencetak 1 juta perempuan penulis di Indonesia tapi juga mencetak kualitas penulis yang lebih dari sekadar menulis.
Menulis menjadi sebuah wahana memperkaya wawasan diri, menjalin networking, memperkuat bakat, memupuk percaya diri, hingga mendorong karir lebih meningkat.

Kelas Sekolah Perempuan

Ibu rumah tangga tetap harus sekolah, dimana ilmunya akan diaplikasikan untuk meningkatkan kualitas diri sebagai ibu dan istri. Untuk itulah Sekolah Perempuan itu ada.
Tepat 1 tahun Sekolah perempuan berdiri 17 Agustus 2013 - 17 Agustus 2014. Selama satu tahun ini, Sekolah yang mendapatkan penghargaan dari Sekar Womenpreneur Award ini telah memiliki lebih dari 100 alumni, mencetak karya terbaik dengan penulis terbaik, menjadi incaran penerbit terbaik, dan terus melakukan INOVASI dalam kurikulumnya.



Sekolah Perempuan selamat bertambah usia dan teruslah berlari di garda depan!
Terima kasih kepada kepala sekolah Sekolah Perempuan mbak Anna Farida, dan segenap pengurus mbak Julie Nava, mbak Ida Fauziah, dan mbak Kartikawati

Pendaftaran gelombang lima (dimulai awal September) bisa langsung ke Buku Directselling Kartikowatidh

No comments: