Kanker itu Bentuk Kasih SayangNya

Rumah Cinta
 Alhamdulillah, hari ini berkesempatan berkunjung ke sebuah rumah dimana rumah itu menjadi tempat berteduh para orangtua dengan anak yang menderita KANKER.

Rumah yang diberi nama RUMAH CINTA ini memang memberi aura cinta dan kasih sayang yang luar biasa.
Abah dan Ambu pendiri Rumah Cinta bercerita tentang tujuan didirikannya rumah cinta ini dengan gamblang dan membuat nafas saya nyaris sesak. Kepedulian yang teramat sangat bagi sesama.


"Saya merasakan sulitnya memiliki anak kanker, ketika anak saya kemudian dijemput olehNya, maka saya mengabdikan diri untuk program sosial ini. Saya ingin meringankan para orangtua. Minimal mereka punya tempat berteduh dan tidak khawatir untuk makan."


Satu hal yang membuat saya semakin merinding ketika dengan yakin abah mengatakan, "Kanker adalah salah satu bentuk kasih sayangNya bukan sebuah azab atau ujian."


Rumah Cinta, memang penuh cinta dan dari rumah cinta itulah beberapa anak kanker sembuh total.
Semua akan terasa ringan dan menyehatkan karena CINTA.

No comments:

Post a Comment