Investasi Ilmu


Dua hari ini saya mengikuti training yang cukup mahal sebesar 3.5juta untuk dua hari. Training yang saya ikuti adalah training di bidang penulisan, dimana bisnis yang saya lakukan adalah bisnis di dunia penulisan.
Apakah artinya ini? Saya yang juga mentor penulisan ternyata harus tetap berGURU untuk menambah ILMU yang bisa aplikasikan dalam kegiatan mentoring dan bisnis yang saya kerjakan.

Saya berINVESTASI ILMU dalam hal ini. Dan ILMU yang saya dapatkan dalam sesi training ini lebih dari sejumlah uang yang harus saya keluarkan.
Saya bertemu dengan senior yang mentraining saya, berbicara banyak hal, dan membuka KOLABORASI lebih hangat.


Tapiiiii bagaimana kalau tidak punya modal untuk berinvestasi ilmu? Tidak masalah! Gunakan sarana gratis untuk BELAJAR, salah satunya dengan AKTIF BERKOMUNITAS.


Selamat belajar ya.....

No comments:

Post a Comment