Bisnis itu TIDAK BERHENTI Bergerak


Dari tahun 2007, sejak saya mendirikan bisnis sendiri. Saya terus bergerak menciptakan inovasi satu ke inovasi lainnya. Berhasilkah? Tidak semua berhasil! Bahkan sebuah inovasi yang saya lakukan gagal total dan membuat pertumbuhan perusahaan melambat bahkan menurun. Pada saat gagal apakah saya berhenti? Saya tidak membayangkan jika saya berhenti bergerak ketika perusahaan dalam kondisi minus, mungkin saat ini saya tidak akan berjumpa dengan ibu-ibu di IIDB .
Dalam kondisi baik dan buruk, pebisnis tetaplah harus BERGERAK dan menelurkan inovasi lagi, lagi, dan lagi. Seperti kata mentor saya, " tidak ada batasan kapan inovasi ditelurkan dan tidak perlu menunggu keadaan memburuk untuk bergerak setiap saat"

Inovasi apa yang akan Anda lakukan untuk bisnis Anda?

No comments:

Post a Comment