MENANAM SAJA..

Kalau ada yang datang ke rumah, saya selalu memamerkan tanaman yang ada di tempat saya. Hobi ini baru saya jalankan sekitar bulan September 2013 dan ternyata menurut mertua saya, "tangan kamu dingin, In. Apa yang kamu tanam pasti tumbuh". Dan sejak itu saya semakin semangat menanam --- apa saja saya tanam.

Kegiatan ini bukan saja berdampak pada hijaunya rumah saya tapi juga semakin segarnya pikiran saya. Kerapkali untuk menghindari penat karena rutinitas, saya menghabiskan waktu menanam dan seringkali mengajak anak-anak saya ikut main tanah. Satu hal yang menarik adalah Nanit dan Ammar kalaupun sedang tidak menanam bersama saya, kini dua anak balita itu jadi punya alasan untuk main tanah.


Bunda: Ammar, Nanit, bade kamana? *ketika melihat dua anak saya bawa-bawa perlengkapan menanam
Nanit dan Ammar: Menanam
Bunda: Nanam naon?
Nanit dan Ammar: Ah naon we, Bun...
Bunda: *nggak bisa bilang tidak

Hahahahaha

No comments:

Post a Comment