25 August 2010

Pertanyaan dari Calon Pebisnis Cantik




Dear Ibu Cantik Berbisnis Cantik,

Berikut ada beberapa pertanyaan dari calon ibu yang akan berbisnis cantik di grup kita, pertanyaan ini biasanya akan berulang ditanyakan oleh ibu-ibu yang lain, makanya saya kasih jawaban saya atas setiap pertanyaaan y...

1. Saya belum paham maksud mengalihkan belanja bulanan itu. Bisa terangkan nggak?Terus keuntungannya apa y?
Jawab:
ketika kita menjadi konsultan oriflame tentu ada target yang menyertainya jika kita memang mengejar karir di bisnis ini. Targetnya itu adalah sebesar pembelanjaan 75point atau setara dengan 420ribu sebulan.
Nah, kalau oriflame termasuk saya sendiri, menutup point itu dengan membelanjakan kebutuhan bulanan ke oriflame seperti sabun, sampo, kosmetik anak, dan kebutuhan lainnya. sehingga dalam satu bulan, Alhamdulillah bisa menutup point.
Nah, selain menutup poin kita juga harus mengembangkan jaringan kita atau lebih bekennya menarik downline dengan satu misi dan visi yang sama yaitu menutup poin dengan mengalihkan pembelanjaan bulanan kita ke oriflame.
Pertanyaannya adalah bagaimana jika pembelanjaan bulanan kita tidak sampe segitu? bisa ditutup dengan jualan, tapi tidak perlu terlalu gencar jualannya cukup dengan senilai tutup point saja, dan itu tidak sulit kok kalau kita mau bagi-bagi katalog.
Keuntungannya? selain dapat diskon 30% semakin banyak jaringan kita makin banyak bonus dong yang bisa kita raih ^^

2. Terus gimana cara belanjanya?
Jawab:
Cara belanjanya mudah bisa lewat email, barang diantar dan tinggal bayar deh

3. Bagaimana kita tahu keuntungan nyampe ke tangan kita?
Jawab:
Keuntungan akan ditransfer dooong!
Oh y, yang menarik lagi skrg skema di oriflame serba online, kita bisa ngurus bisnis kita melalui V3, disana kita bisa cek kaki kita udah pada belanja atau belon, berapa bonus kita, dll deh pokoknya kereaaan
untuk hal online peronlinenan juga semua konsultan akan dibekali website promo online kayak punyaku tuh www.ibudoyanbisnisdirumah.co.cc
4. Kalau misalnya tuh IRT biasa alias nggak punya email, gag bisa online dan gag punya fasilitas2 online gimana?

Jawab:
Bisa pake skema offline seperti misalnya belanja di kantor oriflame, untuk penjaringan downline bisa bikin event-event seru juga. Saya sendiri juga memadukan skema online dan skema offline, dan keduanya sama serunya!

No comments: