Pengiriman Buku Setiap Hari

Bismillah

Alhamdulillah, pengiriman buku sebanyak ini kemarin dan setiap hari terus bergerak meningkat
Saya sendiri termasuk yang NGULIK apa yang akan dilakukan agar bisnis selalu meningkat
kalau sedang down pun? pantang menyerah, mengeluh, apalagi menyalahkan orang lain

Apa yang saya lakukan saat bisnis sedang down agar bisa cepat kembali meningkat?


1. Belajar lagi dan mencari ilmu yang bisa diimplementasikan dalam bisnis
2. Berguru secara langsung kepada orang-orang yang saya anggap jauh di atas saya, sehingga saya bisa memodifikasi arahan yang diberikan
3. Agar lebih berkah: saat berguru saya menggunakan adab ilmu salah satunya, menghormati guru dan mengikuti apa yang disarankan tanpa alasan
4. Membuat plan 1 dan jalankan, jika gagal masuk ke plan 2, jika gagal masuk ke plan 3, dan akan terus masuk ke plan selanjutnya hingga ketemu pola terbaiknya
5. Berkolaborasi dengan orang yang lebih keren untuk boost omzet dan saling menguntungkan satu sama lain, dengan adab menghormati kolaborasi dengan menjadi orang yang bisa dipercaya
6. Selalu yakin dengan keberadaan Allah saat melangkah sehingga jika lelah maka kembali yakin ada Allah sehingga lelah menjadi lillah
7. Kompak bersama pasangan dan anak-anak untuk berjuang bersama, sama-sama tahu kondisi sehingga bisa saling memberi masukan


Siap kembali bergerak?






No comments:

Post a Comment