Ide Baru

Saya bilang sama suami kalau saya ada ide baru yang akan diwujudkan, lalu saya tunjukkan beberapa mapping ide
Tahu apa responnya? cuman kasih jempol aja tanpa suara hahaha
Ya begitulah bapak-bapak, Mak, irit ngomong ya hahaha
Tapi ibu-ibu nggak boleh baper apalagi ampe ngerasa suami nggak dukung bisnis kita ini, mereka pasti dukung kita dong, hanya gaya dukungnya beda ama kita hahaha

Yayaya, saya akan bikin serial buku "Bikin Hidupmu Makin Keren" nggak tanggung-tanggung bakalan bikin 5 jilid yang kelimanya bakalan jadi sahabatmu bertumbuh apa aja itu?


1. Buku My Productivity Journal (Tentang jurnal harian yang bisa diisi tiap hari dan bikin bahagia)
2. Map Book (Buku yang bikin kamu makin eksploratif dan kreatif dalam memetakan ide)
3. My Diary (Temen curhatmu tiap hari)
4. Online Sales Activities Book (Buku pegangan pebisnis online biar nggak oleng mau ngapain)
5. My Dream Book (Not her dream hahaha, ini buku memetakan impian dan bagaimana kamu mencapainya bukan minta orang yang mewujudkannya)


Aaaaah beneraaan bergairaaah mau launching 5 buku ini sekaliguuus, pokoknya 2022 harus jadi tahun produktivitas yang bagus, tahun 2020 saya bisa nulis lebih 100 buku masa tahun ini nggak bisa? BISALAAAH!
Saya sudah siapkan juga another serial for para leader, soon yaaa
Mention temanmu yang pengen hidupnya makin kereeen




No comments:

Post a Comment