Tidak Pernah Ada MANTAN SEMANGAT

 Saya itu:

Mantan SPG
Mantan Reseller
Mantan pengusaha bangkrut
Mantan pemilik utang
Dan yang jelas saya mantan orang miskin, yang mau makan saja harus berutang, rumah aja nggak bisa melindungi dari panas dan hujan saking jeleknya
Iya masa kecil saya sangat miskin
Lalu, setelah dewasa mengalami sesi pahit hidup saya
Tapi, saya tidak memutuskan menjadi MANTAN SEMANGAT! Tidak, karena saya ingin selalu bergandengan dengan semangat agar bisa terus bergerak menuju masa depan saya yang lebih baik dan terus membaik
Kisah masa kecil saya yang miskin dan kebangkrutan saya menjadi salah satu episode perpisahan dengan para mantan 🙂
Insya Allah, disinilah saya sekarang
Mungkin gambar 2 orang, buku, kerudung dan teks yang menyatakan '165331 INDARI MASTUTI Jatuh Keluar Banqun dar kemiskinan Seerang Indari Mastułi SELALU DI TITIK NC'

No comments:

Post a Comment