Mental PEMBELAJAR

 Kata orang, saya tuh multitalenta.

Ini bisa, itu pun bisa.
Alhamdulillah bila dilihat demikian, semua atas izin Allah.
Kalaulah saya BISA, namun itu tidak dengan tiba-tiba.
Ada proses jatuh bangun di sana.
Tentu perjalanan hidup, karier saya tidak semulus yang dikira.
Belajar menulis.
Belajar berbisnis.
Berliku, namun seru...
Setelah ilmu-ilmu itu mampu saya aplikasikan, next step --> membagikannya.
Sehingga saya miliki harapan untuk melahirkan ribuan penulis dan pebisnis.
Lalu, apakah saya khawatir tersaingi?
Alhamdulillah, TIDAK sama sekali.
Sesiapa yang takut tertandingi, biasanya orang yang lekas puas atau yang proses belajarnya berhenti.
Alhamdulillah, saya tak pernah cukup dengan ilmu yang saya pelajari kini.
Sehingga, beriringan pula dengan IDE yang bermunculan silih berganti.
Jangan pernah berhenti belajar.
Biarkan otak dan jiwamu selalu lapar.
Supaya tak sombong, merasa paling pintar....
Mungkin gambar 1 orang, kerudung dan buku

No comments:

Post a Comment