Apa itu intuisi?

 Sebuah ide yang mungkin pernah DIABAIKAN!

Apa yang terjadi?
Ide akan TERISOLASI dalam pikiran!
Padahal sebuah intuisi sangatlah penting dalam membangun bisnis dan kemampuan intuisi ini akan semakin tajam jika diasah terus menerus
Pertanyaannya kenapa harus diasah? karena dengan intuisi karena kita akan tahu yang
terbaik
Inilah alasan saya akan mengikuti INTUITIVE COACHING PRACTITIONER CERTIFICATION mulai minggu depan
Saya ingin setiap langkah melakukan yang
terbaik
karena intuisi sudah terasah dengan baik
Selama 3 hari saya akan belajar full day dan saya sangat bersemangat melakukannya
Bagi saya belajar adalah sebuah investasi masa depan dan Insya Allah saya punya tujuan usia boleh menua tapi semangat akan terus memuda 🙂
Berapa investasi saya belajar?
Saya bisa belajar jutaan dalam itungan jam hingga itungan hari
Saya pernah belajar 5 juta hanya untuk 2 jam coaching
21 juta untuk 2 hari belajar
250 juta untuk kontrak satu tahun belajar
Ilmu itu mahal dan saya tak pernah menawar harga sebuah pembelajaran seperti halnya tawar menawar beli kebutuhan di pasar
Sebab saya tahu ilmu itu mahal karena sumbernya dari pengalaman yang dikolaborasi dengan pengetahuan sang guru
Namun apa yang membuat sesi coaching dengan saya sangat murah bahkan ada yang berbayar semampu Anda?
SEBAB target saya semua perempuan bisa bertumbuh dengan ilmu tak peduli bagaimana masa lalunya
Ilmu tak memandang masa lalu seseorang, dia tak pilih kasih, dia akan tetap mendampingi semua orang menuju masa depannya dengan lebih baik
Mari bentuk masa depan lebih baik dengan membesarkan bisnis melalui jaringan reseller
Kontak saya jika Anda memang ingin melakukan pengubahan bisnis lebih baik
Mungkin gambar 1 orang, kerudung dan teks

No comments:

Post a Comment