NULIS, oooh Nulis...

 Menulis adalah napas bagi saya

Nggak nulis sehari, rasanya ada yang kurang aja
Saya memang udah suka, mungkin dari kecil udah terbiasa
Artinya, saya menjalani proses yaaa...
Nggak ujug-ujug lihai *katanya. Hahaha
Emak-emak mungkin udah tau, kalau saya paling buawellll ingetin soal konsistensi
Yaa, karena ini adalah KUNCI
Sukses bisnis, atau nulis ... berawal dari sini
Menulis sedikit-sedikit
Menulis setiap hari
Menulis dari tema-tema yang saya kuasai
Menuliiis terus, hingga akhirnya semua step itu berjalan begitu saja, tanpa beban
Yang sehari hanya satu paragraf, hingga kini bisa menulis berbab-bab...
Semua bisa nulis, kok
Ini adalah skill yang bisa banget dilatih dan dipelajari
Asalkan?
Ada KEMAUAN (besar)
Dan mau melakukan (prosesnya)
So, that's why ... saya pun coba mengajak para stokis kece ini supaya LOVE LOVE sama nulis
Jago nulis, insya Allah bakalan menunjang melesatnya bisnis
Ini mah sudah terbukti empiriss
Yok, ah...
Jadi penulis dan pebisnis yang plus-plus
Penulis yang kemudian jago menjual karyanya
Atau, pebisnis yang pandai merangkai konten jualannya
Sehingga berbuah LARIS manissss
Seperti judul buku antologi bareng stokis yang bakalan segera rilis, hehe
Yuhuuu, mari semangaaaat selaluuuu! ❤️


No comments:

Post a Comment