Kenapa INDSCRIPT jual produk yang lagi VIRAL?

Baiklah saya mau bahas kenapa INDSCRIPT jual produk yang lagi VIRAL?

Tentu saja dari kami INDSCRIPT selalu berpikir bagaimana jaringan pemasaran bisa lebih mudah menjual, dengan mengedepankan produk ya

1. Booming
2. Unik
3. Mudah Laku
4. Laris Manis tanpa maksa orang beli

Maka saya selalu melakukan riset melalui
1. Youtube
2. Google trend
3. Bertanya pada pakarnya


Kenapa yang dijual sekarang bukan hanya buku dan training serta jasa?

Harapannya cuman 1: JARINGAN PEMASARAN KAMI BISA SEGERA JADI MILYUNER! Jualan produk laris

Saat saya membuat celengan pun awalnya karena sahabat saya share screen shoot celengan di market place dan bilang celengan target sedang viral. Saya lalu mulai riset dan buat lalu BOOOM sekarang celengan memang viral di kalangan jaringan pemasaran Indscript


Larisnya mudah banget!

Celengan
Sari lemon
Serum
Frozen food
Henna

Lagi ngehits!
Lagi laku!
Lagi laris!


Maka....AYO JUALAN


Dan meski jualan saya makin melebar kemana-mana saya tetap MENULIS. Menulis bagi saya adalah nafas. Kini saya sedang menulis untuk KMO INDONESIA.

Saya beri judul
di TITIK NOL

Cerita tentang pengalaman hidup saya sejak kecil, hingga membangun bisnis. Saya menulis di telegram. Menggunakan channel khusus, sehingga bisa kapan saja menulis

Saya akan terus menulis sebagai bentuk menyejarahkan diri secara abadi. Usia siapa yang tahu, namun keabadian bisa didapatkan dari apa yang kita tuliskan. Dan dari nulis saya bisa membangun mimpi saya.

Mau lihat dimana asal muasal saya membangun mimpi, di rumah yang masya Allah lebih mirip kandang daripada rumah. Rumah masa kecil menuju remaja yang penuh kenangan, disinilah saya membuat jutaan impian. Kalau ujan bukan hanya bocor tapi bisa menghanyutkan seisi rumah. Tapi dari rumah itu saya bertekad memiliki masa depan lebih baik.

Kini...
Masa depan sudah di genggaman dan semua dari dunia penulisan. Saya bisa membeli apapun tanpa mencicil. 



No comments:

Post a Comment