Jiwaku tetaplah BUKU

Akhirnya....

Jiwaku tetaplah BUKU.

Semua bisnis berawal dari BUKU.
Semua tulisanku terinspirasi dari buku
Semua motivasi dan energiku berasal dari buku.

Buku memudahkan langkahku menuju seorang Penulis seperti sekarang.


Dan buku pula akhirnya yang membuat aku bisa menginspirasi anak-anakku.

Buku yang tidak pernah mencederai peranku sebagai Ibu Rumah Tangga

Aku masih bisa menemani anak sulungku belajar

Bersendau gurau dengan si sholeh

Jalan-jalan bareng si bungsu

Namun aku tetap bisa menulis buku

di sela-selaku sebagai IBU


Haru....

Saat ternyata banyak para IBU yang juga menyukai buku

Hingga akhirnya kiriman buku bisa sebanyak ini



MasyaAllah...
MasyaAllah...


Terimakasih, Ya Allah..
Telah Kau pertemukan aku dengan para IBU yang mencintai buku juga.
Hingga aku bisa berbagi manfaat ilmu lewat buku kepada para IBU

Aku tak akan pernah berhenti
Membagikan buku untukmu wahai Emakpreneur bahagia..

Terima kasih ibu hebatt, semangat belajar sangat luar biasa

 

No comments:

Post a Comment