WORK LIKE AT YOUR HOME

Team saya di kantor lagi lucu-lucunya, mereka akan saya work at home-kan tapi mereka menolak dengan alasan rumah mereka dekat dengan kantor
Memang sih, mereka tinggal seputar kantor, tinggal 2 menit jalan kaki nyampe
KARYAWAN ADA YANG TETANGGA
KALAU PERANTAU WAJIB KOST DI TEMPAT TERDEKAT
Saya yang bingung awalnya lalu memaklumi
Saya merasa betah dan produktif di kantor! kata mereka
Baiklah, akhirnya ya pengamanan kantor dibuat lebih ketat seperti KAMI TIDAK MENERIMA TAMU!
Bahkan yang lucu lagi, mulai hari ini kami membagi tugas yang biasanya dikerjakan ART menjadi pekerjaan team di kantor
ADA BAGIAN BUANG SAMPAH
ADA BAGIAN NGELAP
ADA BAGIAN NGEPEL
ADA BAGIAN PERSEDIAAN STOK MAKANAN
ADA BAGIAN CUCI DAN NATA PERLENGKAPAN MAKAN
ADA BAGIAN KUMPULKAN SAMPAH KERING
ADA BAGIAN BERSIHKAN WC
dan bagian lain yang kami mulai lakukan hari ini
Saya sampai lucu aja lihat Pimpinan Redaksi kami lagi NGELAP MEJA DAPUR hahaha
Sepertinya budaya bekerja bersama-sama semakin menguat bukan hanya dalam ngurusin bisnis tapi juga ngurusin KEBERSIHAN and i love it so much!
Kalau dilihat-lihat kelucuannya adalah MEREKA BEGITU BETAH DI KANTOR
Kalau kata Pimpinan milenial kami, NGGAK NGANTOR ARTINYA NGGAK BELAJAR #so sweet
Kok bisa sih punya team sampai NGGAK RELA WORK AT HOME gitu sih?
Mungkin jawabannya cuman satu: mereka sudah saya buat WORK LIKE AT YOUR HOME!
#pengiriman hari ini berkat work like at your home
#always laris karena kerja bersama

No comments:

Post a Comment