ISTRIKU, SEANDAINYA AKU BISA.....

Istriku seandainya proses kehamilan yang melelahkan bisa diberikan padaku, aku ikhlas
Istriku seandainya rasa sakit melahirkan bisa dibagi denganku, aku ikhlas merasakannya
Istriku seandainya rasa sakit setelah melahirkan bisa diserahkan padaku, aku ikhlas
Sayangnya keberuntungan mendapatkan pahala saat hamil, melahirkan, dan setelah melahirkan itu 100 persen Allah berikan pahalanya padamu
Aku hanya bisa mendampingimu menjalankan semua proses itu dengan kasih dan sayang semaksimal yang aku bisa
Aku akan menjagamu dengan sepenuh hatiku
#kata-kata yang terekam jelas saat saya mengalami kehamilan yang penuh perjuangan
#terimakasih untuk cintamu, suamiku
SELAMAT MENEMPUH USIA KE-39 TAHUN dan sehaaat terus ya suamiku, kami amat sangat membutuhkanmu
Teruntuk yang tersayang, Ayah Deky Tasdikin

No comments:

Post a Comment