Kompetisi Bisnis



Masih juga dengan merah di tahun 2012
Saat itu saya menghadiri kegiatan Wanita Wirausaha Femina sebagai salah satu finalisnya
Harus saya akui Femina salah satu yang sangat membangun branding saya sebagai pebisnis di bidang jasa penulisan
Bahkan banyak project masuk karena menyatu dengan kegiatan dan peliputan media
Dari Femina saya mengenal banyak orang penting seperti Alberthein Endah, Dian Pelangi, hingga Owner perusahaan raksasa di Indonesia
Minder mengenal mereka yang bisnisnya sudah jauh diatas saya? No, justru saya banyak belajar dari mereka, menjadikannya mentor bisnis, hingga teman diskusi
Bisnis udah nggak bisa meng-aku-kan diri, harus dibangun dengan semangat kolaborasi namun pilihlah yang sevibrasi
Jangan hanya karena dia hebat lalu main kolaborasi saja, karena tanpa vibrasi yang sama pun jalannya tidak lancar
Benar juga apa yang dikatakan orang bijak: PREDIKSILAH MASA DEPANMU DENGAN APA YANG KAMU LAKUKAN HARI INI
Sudah siap melakukan yang terbaik hari untuk prediksi masa depan lebih baik?

No comments:

Post a Comment