BAKULAN YANG KIAN MENYEMARAKKAN



Pindah ke rumah yang lebih besar dong...
Pisahin rumah dan kantornya dong...
Kalau ada klien-klien datang ke rumah pasti ada aja yang komen begitu
Satu lantai kantor yang beragam aktivitas ada didalamnya
Satu lantai rumah tinggal
Dengan ukuran 60 meter persegi emang kadang padat banget keseharian kami, ditambah anak-anak yang suka ikutan nimbrung di kantor
Itu seninya hehehehe
Rumah kantor kami tak pernah sepi

Rumah kantor kami selalu hangat

dan saya ingin menyajikan rukan sesungguhnya hehehe
Tugas saya sih menata dan ini udah hobi banget wkwkwk
Geser sana, geser sini...
Desain satu ke desain yang lain...
Sangat menyenangkan!
Membereskan rumah kantor menjadi bentuk refreshing bagi saya
Bagi saya akhirnya, bukan persoalan rumah yang besar untuk bisa bermanfaat lebih besar, saya tetap fokus dengan kebermanfaatannya dan jumlah pegawai pun saya batasi yang stay di rukan kami, tapi karyawan online kami akan terus bertambah, InsyaAllah...

Nggak berhenti BAKULAN
Nggak berhenti kiriman
Nggak berhenti denger lakban
Begitulah tiap hari di rukan sederhana kami
BAKULAN adalah jalan LUNASIN UTANG, 
moga kita semua segera terbebas utang
BAKULAN adalah jalan berpenghasilan tanpa batas
BAKULAN adalah jalan rezeki bagi kita semua, InsyaAllah
Kenapa musti malu bakulan?
Kenapa musti pantang nyeles?
Kenapa?

Miss Bakulan ngabarin kalau di BAKULAN jualan kaos kaki 45ribu selusin, beli dua lusin 40ribu
eeeekh kok murah, Miss?
Soalnya buat jualan lagi kan, Teh...
xoxoxoxo, si Miss makin tanggap cari peluang uuuy
Terus saya mulai nyari-nyari pembandingnya, masyaAllah lumayan juga ya, di marketplace aja ada yang jual 5Ribuan ampe 10ribuan, artinya kalau dijual 5 ribuan juga untung bisa 15ribuan selusin
Kan kaos kaki mah banyak yang beliik soalnya suka ilang sebelah muluk hahahaha
Kata si Miss juga PARFUME ROSSA udah mulai dijual di BAKULAN
Parfume Rossa itu parfume yang dipakai ama INDBLACK yang sering banget ditanya beli parfumenya dimana, sekarang ada di Bakulan doooong
Makasih Miss, makin semangat deh teman-teman Bakulan dengan varian produk yang ada...

Orderan BAKULAN terus meningkat
Btw, saya cuman mau cerita aja kalau punya bisnis lebih dari satu bagusnya emang nggak dihandle oleh kita sendiri soalnya ngurus banyak bisnis bisa rempong
Contoh simplenya adalah:
INDSCRIPT diurus Miss Indscript
INDBLACK diurus Princess Indblack
BAKULAN diurus Miss Bakulan
Saya? Ngajarin aja Miss dan Princess beraksi

Alhamdulillah BAKULAN awalnya cuman mau optimalkan penjahitnya INDBLACK, sekarang jadi lahan para brand owner baru untuk memulai bisnis mereka

No comments:

Post a Comment