TARGET yang NGGAK MAIN-MAIN



TARGET yang NGGAK MAIN-MAIN
---------------------------------

DIskusi dengan mamak Nahdah selalu membuat saya semangat
Kenapa? kami memiliki kesamaan: memiliki target dalam hidup kami meski
Ketika beliau mengatakan ingin mencetak 1.000 perempuan yang memulai bisnis dari nol dan didampingi olehnya lalu "Saya pengen teteh ikut mengcoaching kami" saya sih say yes saja
Kenapa? saya ingin mendapatkan aura positifnya dalam bergerak dan berkarya
Jadilah kami mulai sharing di grup DARI PEREMPUAN UNTUK PEREMPUAN
Oh tidak, grup itu bukan untuk promosi bisnis mamak Nahdah atau pun bisnis saya, grup itu untuk saling sharing dan menyemangati satu sama lain
Kalau bisnis mamak Nahdah sih jelasnya bisa kontak ke beliau di http://bit.ly/carabikinhomespa khusus buat mamak-mamak yang tertarik bikin HOME SPA
Pengen tahu bagaimana mamak Nahdah menjalankan bisnisnya? pastinya kayak kita semua, sambil gembol anak wkwkkw

Btw: bagian gendong bayi sambil nyetir jangan ditiru yaaaa, ini mamak Nahdah lagi action doang hahahhaa

#dariperempuanuntukperempuan
#perempuanproduktif
#day15
#KSCReunian


No comments:

Post a Comment