PEREMPUAN ITU SUMBERNYA INSPIRASI



PEREMPUAN ITU SUMBERNYA INSPIRASI
-------------------------------

Teh, saya mau nulis apa atuh, nggak ada ide #katanya
Teh, saya IRT biasa, mau nulis apa? #tanyanya
Eiiih kenapa atuh si mamak ini meni nggak pedean padahal perempuan itu sumbernya inspirasi, apalagi kalau ngomongin aktivitas rumah tangga
Bisa nulis desain interior rumah, kalau hobinya ngotakngatik rumah
Bisa nulis parenting karena tiap hari cari metode asuh anak
Bisa nulis resep masakan, apalagi tiap hari masak makanan enak
apaaaaa ajaaaa bisa ditulis
Jangan minderan aaah, perempuan itu lumbungnya inspirasi, tinggal PEDE apa nggak menuliskannya
Kalau nggak pede, sampai kapanpun nggak nulis-nulis
BTW, saya juga nulis nggak selalu buku kok, kalau nggak berani nulis lebih dari 100 halaman buku loh ya
Saya nulis ebook, tanya deh Ummi Aleeya berapa banyak ebook bisa saya hasilkan dalam satu minggu
Saya bikin modul seperti dreamboard, MLM board, daily activities modul, Rancangan Bisnis Emakpreneur Board, dan banyak board lainnya
Saya juga bikin agenda kheseus mamak-mamak seperti agenda pencatatan ide, agenda MLM, agenda lainnya
Saya juga bikin kalender multifungsi
daaaaan taraaaa saya juga lagi nulis buku yang kisahnya bersumber dari pengalaman sendiri dan masalah para mamak heuheuheu

BTW, ini ya karya-karya saya yang siap dimasukin kantong belanja mamak-mamak hehehe

Mau nanya-nanya gimana caranya menulis juga bisa ke fanpage saya yaa


pakai kode aaaah, "PENGEN BELAJAR NULIS"

#Day13
#KSCReunian

No comments:

Post a Comment