Menulis Itu Refleksi





MENULIS ITU RILEKSASI
------------------------------

Percayalah menulis bagi perempuan bisa menjadi ME TIME tersendiri
Bisa menjadi rileksasi yang melegakan dan hemat 
Cukup di depan layar komputer
Kalau nggak ada komputer, ketak ketik aja di handphone
Dengan jumlah waktu yang harus dibatasi loh ya, biar nggak kebablasan, InsyaAllah akan membantu perempuan untuk merasa bahagia setiap harinya
Itulah sebabnya kenapa sampai detik ini saya menulis
Bagi saya MENULIS ITU RILEKSASI DIRI
Mau mencoba menulis setiap hari?
InsyaAllah bakal banyak FREE CLASS di Sekolah Perempuan untuk Anda yang mau belajar menulis bersama saya, mak Anna Farida, mak Ida Fauziah, dan mak Artha Julie Nava
Mau ikutan? langsung ke FP saya ya, pakai kode, "IKUT FREE CLASS SP dong" InsyaAllah mulai Januari 2019 akan saya infokan jadwal-jadwalnya

TAPI, kalau mau PRIVATE LEVEL SATU pun bisaaaaa, udah dimulai kok pendaftarannya
Ekh sekalian mau nagih ibuk Kartikowati Djoharijah untuk bukunya hasil di Sekolah Perempuan wkwkwk, inget foto ini, Bu?

No comments:

Post a Comment