Antara Komunitas Dan Ide Menulis



ANTARA KOMUNITAS dan IDE MENULIS

Kalau ditanya darimana saya memiliki banyak ide menulis? Saya jawab
1. Karena Allah yang memudahkan
2. Karena komunitas sebagai bagian interaksi keseharian yang warna warninya selalu memunculkan ide
Bersama komunitas perempuan saya bertumbuh: Ibu-ibu Doyan Bisnis dengan ketumnya Hayati Ozie Fauziyah, Ibu-ibu Doyan Nulis - Interaktif dengan ketumnya Widyanti Yuliandari, dan Emak Pintar dengan korwilnya Fenny Solehati, Ukhty Rokhima, Euis Marlina, Diah Octivita Dwi Purwanti
Bersama mereka ide-ide bertumbuh secara brutal, termasuk dalam menuliskan buku baru saya ini yang berjudul RESEP EMAK BERBISNIS, INSYAALLAH LARIS MANIS mencoba menjawab kegalauan para emak versi saya yang hampir 12 tahun ini berbisnis dari rumah
Terimakasih para mamak yang menjadi ketua dan anggota komunitas, kalian brrharga melebihi apapun juga!
Love all of youuu

Btw: foto di bawah adalah salah satu kegiatan Emak Pintar Bandung dalam ajang lomba masak kemarin
Coooool deh kalian!

#day12
#KSCReunian

No comments:

Post a Comment