SAYA JUGA PUNYA ALASAN UNTUK TIDAK BERGERAK


SAYA JUGA PUNYA ALASAN UNTUK TIDAK BERGERAK

tapi saya memilih bergerak terus menerus
Ini bisa jadi alasan saya untuk tidak bergerak:
- Saya sedang hamil dan agak manjaaaah hamilnya
- Saya sudah memiliki team sehingga saya tak perlu belajar hal baru untuk mengurus bisnis
- Saya itu IRT jadi seadanya sajalah bergerak, toh tugas utama saya adalah IRT
Saya punya banyak alasan untuk tidak bergerak
TAPI saya punya SATU ALASAN untuk BERGERAK: Bahwa saya adalah manusia yang diberikan OTAK dan PIKIRAN yang harus diOPTIMALKAN bukan sekadar beralasan tidak bergerak
IYA saya perempuan, IRT, dan memilih ada di zona TIDAK NYAMAN agar bisa terus bergerak
- Bergerak untuk belajar
- Bergerak untuk ACTION
- Bergerak untuk menghadapi tantangan
- Bergerak untuk terus memperbaiki diri

Salam bergerak tanpa alasan,
Indari Mastuti


No comments:

Post a Comment