DREAM IS AMAZING, right?


Nyambung statusnya suhu, mas Sata Brasyahdin tentang mimpi
Ngomongin mimpi itu sangat menarik bagi saya sebab bisa dibilang saya bisa melakukan banyak hal karena MIMPI yang diTULISKAN
Saya adalah pemimpi yang brutal hahahaa
Dalam masa pencarian jodoh saya dituliskan kalau saya bermimpi memiliki jodoh lelaki dengan penampilan yang rapi
- pakai kemeja
- pakai celana katun
- pakai ikat pinggang
- berkacamata
- dan....wangi
hasilnya dapat jodoh pak Deky Tasdikin yang waktu mudanya supeeer rapi dan wangi hahaha
Kelas 4 SD mimpi saya jadi penulis dan sejak kelas 1 SMA saya mulai menulis di berbagai media cetak, sampai sekarang bisnis saya di dunia penulisan
Umur 20an saya menulis kalau saya harus jadi pengusaha sebelum usia 30 dan usia 27 saya memutuskan resign untuk berbisnis dari rumah
Banyak mimpi, ratusan mimpi saya tuliskan BAHKAN keinginan untuk bertemu seseorang pun (public figure misalnya) saya tuliskan disana.
Dan dari MIMPI itulah, ada banyak jalan bisa saya susuri untuk mewujudkannya
DREAM IS AMAZING, right?

#cuman mimpi jadi kurus aja yang belum tercapai muluk yaaa wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment