Mimpi Sederhana Saya

Apa goals dari mengikuti sesi private ini? Tanya saya pada team Indscript yang hari ini kembali mengikuti private coding agar lebih melek teknologi.

Jawabannya di luar ekspektasi sekali,  "saya akan membangun system internal perusahaan yang memudahkan semua team terutama jaringan Konsultan dan team CS dalam melakukan transaksi di INDSCRIPT"

Tiba-tiba energi saya naik ribuan persen dan jantung saya berdegup kencang

Betapa bahagia saya hari ini,  tanpa disadari karyawan sekaligus partner berpikir lebih untuk memberikan yang terbaik pada perusahaan.

Allah mengirimkan perempuan pembelajar di lingkaran Indscript...

Semoga semua perempuan ikhlas BELAJAR, menjadi gelas kosong terus, dan tak pernah merasa CUKUP untuk CARI ILMU.

Hal ini juga yang membuat saya tak pernah berhenti mencari pola MENGAJAR yang paling tepat untuk ibu rumah tangga.  Kritik dari sana sini jadi makanan berGIZI buat saya hingga akhirnya muncul POLA demi POLA MENGAJAR yang makin enjoy buat saya sebagai pengajar maupun yang belajar.

Kuncinya, tidak pernah takut salah dan terus melangkah, itu saja...

Saya senang luar biasa, RB BERKELOMPOK semakin terPOLA, alhamdulillah.  Saya semakin mencintai aktivitas mengajar dan mengajar bersama para perempuan pembelajar ini.

Ketika CINTA ada di setiap AKTIVITAS  MAKA, hilanglah rasa CEMAS Alhamdulillah, sekarang semakin jelas bahwa saya hanya menangani bisnis para Ibu Rumah Tangga itupun bukan bisnis skala besar yang sudah mendunia atau menasional dengan penghasilan fantastis.

Saya masih memiliki mimpi yang sangat sederhana saja: bersama-sama belajar dan membantu Ibu Rumah Tangga yang ingin membereskan bisnis mungilnya dari rumah kecilnya agar semakin TERTATA dan BERKAH bagi keluarga dan lingkungan.

Iya, cita-cita saya masih sesederhana itu, tidak lebih tidak kurang.  

Mimpi saya memang sederhana, namun kenyataan yang diberikan Allah sangat luar biasa.  Alhamdulillah salah seorang team komunitas emakpintar.asia dapat beasiswa short course ke Australia selama 2 minggu untuk belajar pengembangan Bisnis IT terutama di social enterprises.  Terima kasih team emakpintar dan selamat belajar CTO emakpintar Harland Firman A.

Yeees we go international!
Emakpintar go international, Australia First... Come on support emak-emak to make a big impact.

No comments:

Post a Comment