Kenapa Tidak Berhenti Menulis?



Dulu dan Sekarang....
Dulu jadi penulis itu susah!
Serius !
K a r e n a...
Akses terbatas
Ilmu terbatas
Sekarang, jadi penulis itu mudah!
Ini juga serius!
Akses tanpa batas
Ilmu sangat luas
FACEBOOK memudahkan semuanya!
Belajar nulis saja bisa online!
Cari penerbit saja online!
Info dunia penulisan datangnya dari online!
Semua gampang kalau sekarang, nggak seperti dulu
Tinggal MAU dan MAMPU saja, kan?
Mau Sekolah NULIS dan MAMPU menulis 3 bulan 1 buku udah jauh lebih mudah jadi PENULIS!
Sekolahnya ya di Sekolah Perempuan

ASAL siap ketemu mentor yang cerewet nagih tulisan
Iya, Sekolah Perempuan, MENTORNYA PEREMPUAN, MURIDNYA PEREMPUAN
Pokoknya dari perempuan untuk perempuan
Perempuan Indonesia yang BISA NULIS!
Ketika bisnis saya di bidang jasa penulisan menyurut beberapa tahun lalu, banyak yang bertanya, "Kenapa tidak beralih bisnis saja?" dalam sebuah kompetisi bisnis saya ditanya oleh juri, "Jika bisnis kamu rugi kenapa kamu pertahankan?"
Aaaaah, kalau bicara mengenai bisnis yang menyusut bukan berarti harus beralih bisnis bukan? yang harus dilakukan adalah:
1. Mencari tahu kesalahan yang dilakukan
2. Mencari solusi dari kondisi
3. Menyempurnakan langkah
Saya tetap dengan passion saya yaitu MENULIS. Kenapa saya tetap memilih bisnis ini? karena entahlah apa yang akan saya rasakan jika saya hidup tanpa menulis.
Siapa bilang menulis tidak bisa jadi PROFESI yang menghasilkan?
Sangat bisa, tentu saja! Profesi saya hanya jadi penulis sejak tahun 2007 dan tidak berpindah ke lain hati.
Kuncinya hanya satu: MEMILIKI GOAL yang JELAS sebagai PENULIS
Ingin dikenal sebagai penulis apa....
Apa target yang ingin dicapai...
dan pastinya SELALU MENULIS!

Ingin berprofesi sebagai penulis tapi nulisnya kadang-kadang YA nggak bisa jadi penulis
Mau jadi PENULIS juga?
Coba deh nyetatus rutin selama 30 hari itu sesuatu bangeeet!
Nggak banyak yang tahan buat KOMIT dan KONSISTEN melakukannya.
Apalagi STATUS tersebut HARUS diolah menjadi ARTIKEL.. butuh KREATIVITAS mengolahnya ya.
SELAMAT untuk Deby Srideni yang SUKSES komit selama 30 hari nyetatus dan diolah menjadi ARTIKEL …ada hadiah LOGAM MULIA ya
Untuk Anda yang belum berhasil, masih ada challenge "Status HS jadi ARTIKEL" periodenya saya perpanjang jadi Desember -Januari ya dan ada 5 logam mulia lagi bakal jadi hadiah.
SSSST, saya sedang merancang buku saya yang ke 64, kalau Anda?






No comments:

Post a Comment