Bekerjasama dan BERKOLABORASI Demi Perempuan Lain




Kenapa saya menulis? karena dengan menulis saya menyejarahkan langkah, perasaan, hingga menetralisir rasa duka.  Ini sebabnya saya mengajak semua perempuan untuk menulis dan berani menyuarakan pikiran melalui TULISAN.

Seperti saat saya berkenalan dengan Ibu Atalia Ridwan Kamil, saya pengikutnya di FB dan selalu mengikuti setiap postingannya. Lucu, gemas, dan inspiratif sehingga saya berpikir tulisan beliau bisa menjadi buku.

Bersyukur teknologi memudahkan kami berkenalan, saya hanya mengontak beliau melalui FB dan mengajak beliau menulis buku. Aaaah tidak gampang juga, sebab kemungkinan besar beliau akan meRISET dulu siapa saya. “Iya, siapa saya tiba-tiba ngajak beliau membukukan tulisannya."

Sekali lagi, teknologi memudahkan hingga profil siapapun bisa Anda pelajari melalui social media. Setiap orang meninggalkan jejaknya di social media melalui tulisannya hingga keluhannya. 

Daaan, deal saya melatih beliau bagaimana membuat STATUS menjadi sebuah BUKU. Bisa? BISA! Hasilnya sudah ada dan saat kami launching tempo hari, buku yang dipajang langsung ludes.

Dari pertemuan demi pertemuan membuat kami semakin intens diskusi dan kami suka dengan topik perempuan. Kami lantas sinergi untuk berbagai kegiatan termasuk akan menyelenggarakan kelas Public Speaking For Business Woman pada 24 Juli 2016 di Hotel Haris Bandung nanti.

Perempuan memang harus bekerjasama dan BERKOLABORASI demi perempuan lain, teknologi akan membantu kita untuk tumbuh dan berkembang meski tidak bertemu secara fisik, salah satunya dengan grup WA yang kini sudah berjumlah puluhan grup. 

Melihat perempuan, dari berbagai sisi baik kelemahannya hingga keunggulannya membuat saya semakin yakin bahwa jika memang satu perempuan dengan perempuan lainnya saling mengisi maka akan tumbuh perempuan yang kuat dan mengubah dunia. 

Perempuan yang sedang berjuang untuk rakyat, harus didorong oleh kekuatan perempuan lainnya.
Marilah para perempuan mulai bersiap-siap.

Bersiaplah untuk saling membangun ke arah lebih baik.
Bersiaplah untuk saling menyempurnakan satu sama lain.
Bersiaplah untuk saling memberi energi.
Bersiaplah untuk saling berbagi kecerdasan.
Bersiaplah untuk saling MENGUATKAN satu sama lain, bukan MELEMAHKAN satu perempuan dengan perempuan lain.
Bersiaplah untuk saling menginspirasi perempuan lain.
Bersiaplah…

No comments:

Post a Comment