Asyiknya MAIN DUIT Dengan TEKNOLOGI, Semua Serba GAMPANG Ala DOKU WALLET


(Serunya main di DOKU)


Kunjungan pertama ke DOKU tidak sia-sia. Saya belajar banyak! Bahkan sempat meleleh karena tengsin akibat GAPTEK yang nggak ketulungan.
Nama DOKU sebenarnya nggak asing di telinga saya, salah satu mentor bisnis saya pernah menyebutkannya, tapi dulu __ saya cuek berat. Biasa emak gaptek disodorin teknologi langsung aja punya sejuta alasan dan alasan pertama paling beken, “emak-emak udah banyak urusan, teknologi berkembang pesat, tapi cukup pilih aja satu yang paling dikuasai dulu sebelum belajar yang lain.”
Alhasil, saya cuman bisa facebookan doang, sedangkan yang lain udah ke langit ke tujuh wawasannya. Alamak!
But, nggak ada kata terlambat untuk kenal dekat dengan dunia digital. Maka, tak pernah malu untuk datang ke acara-acara berbau internet dan berkenalan dengan para jawara di dunia digital meski nyempil sendiri dengan usia paling dewasa dan jilbab panjang di atas rata-rata hehehe
Saya haus belajar! Dan kedatangan ke DOKU membuat saya makin haus ilmu. Ingin mencoba ini dan itu, ingin praktik ini dan itu, dan ingin kolaborasi ini itu. Bikin capek orang yang saya jadikan partner belajar wkwkwk
DOKU, saya sih secara sederhana mengartikannya dengan DUIT. Ya, memang si DOKU yang sudah senior di Indonesia ini memang ngomongin duit, bedanya bukan duit yang ada di tangan tapi duit yang diputar secara online.
Duit yang diputar secara online karena memang DOKU memberikan begitu banyak kemudahan dalam melakukan pembayaran, semuanya secara VIRTUAL, ini disebut dengan DOKU WALET. Ada beragam jenis pembayaran yang bisa dilakukan seperti misalnya pembayaran listrik, pembelian barang di berbagai merchan, bahkan yang uniknya lagi adalah ternyata banyak sekali merchant populer di Indonesia yang bekerjasama dengan DOKU WALET. Kan, saya jadi IRI hati, masa saya nggak ikutan gabung ama DOKU hehehe
Sebuah IDE yang terbersit pada saat mendengarkan penjelasan DOKU dari dua orang lelaki-nya DOKU yaitu mas Firman dan kang Andry adalah ingin mewujudkan penggalangan dan penyaluran DONASI melalui DOKU sebab jujur saja, team saya yang mengurusi donasi dari emakpintar.asia dan indscript suka bingung sendiri kalau ada donasi TANPA NAMA misalnya, puyeeeng mau ngucapin makasih ke siapa J
Kolaborasi DOKU dan Indscript semoga bisa berjalan dengan baik, terutama kolaborasi DOKU dan IMA (Indonesia Marketing Association) yang menjadi wadah untuk berkembang bersama.
Thanks ya, DOKU, kini nggak perlu bawa DUIT RECEH kemana-mana hahaha

DOKU, The Better Way To Pay ONLINE!

No comments:

Post a Comment