Teh, Lihat MIMPIku!


Setiap hari selalu ada perempuan yang menyetorkan mimpinya di inbox saya.
Dan sungguh saya akan bergembira melihat mereka berhasil memvisualkan mimpi mereka
"Kamu pasti bisa!" Ujar saya yakin dengan sejumput doa untuknya
Ya satu per satu semua berani bermimpi!
yang tua, yang muda
yang kaya, yang biasa-biasa
Dari mimpi yang wah hingga yang sederhana
Salah satu daftar impian yang membuat saya tertohok adalah ketika seorang ibu menyetorkan impiannya dengan gembira.
Bukan mimpi punya rumah mewah
Bukan juga mimpi punya uang yang melimpah
Bukan juga punya mobil berjejer di garasi
Bukan juga punya omzet yang menjulang ke langit
Bukan keliling dunia
Bukan, bukan itu...
Impiannya adalah "suami mencintai saya dengan tulus dan menghiasi rumah dengan jutaan kebahagiaan" tulisnya :')
Berani bermimpi?

No comments:

Post a Comment