Untuk Apa Berbisnis


"Untuk apa berbisnis?" kira-kira begitu pertanyaan yag disodorkan oleh pengurus komunitas Ibu-ibu Doyan Bisnis, mbak Ari Kurnia yang sedang bikin kuis disana.
Banyak jawaban diberikan oleh para anggota, saya sendiri paling pertama menjawab karena tergelitik dengan pertanyaan itu.
Berbisnis, tentu selain sebagai salah satu penyokong financial, bagi saya bisnis merupakan RUANG BELAJAR yang tidak pernah berhenti.

Bisnis menghadapi pasang surut, masalah silih berganti, bahkan pencapaian-pencapaian tak terduga merupakan sebuah alat belajar yang menarik.
Terjun ke dunia bisnis di tahun 2007 hanya bermodalkan hobi menulis dan uang tak lebih dari 5 juta rupiah ibarat modal saya masuk universitas S4 dimana ilmu yang saya dapatkan selalu unpredictible, tidak ada dalam kurikulum belajar.
Kecintaan pada dunia menulislah yang membuat apapun yang terjadi dalam bisnis selalu terasa ringan untuk melangkah.


Kebermanfaatan yang saya coba gali dari bisnis penulisan untuk masyarakat seluas-luasnya membuat saya tetap ajeg dan komit mengawal bisnis ini.

Kecintaan pada bidang bisnis yang dijalankan adalah modal belajar lebih keras dalam bisnis tanpa terasa berat.
‪#‎menuju‬ 8 tahun Indscript Corp

No comments:

Post a Comment