Menulis Itu


Kemarin, pertemuan dengan para pejabat, saya kembali mengcampaign pentingnya skill menulis. "Bahkan, di status facebook pun skill menulis itu penting. Tidak peduli apapun profesi Anda."
Gara-gara statement itulah saya langsung diajak diskusi lebih intens terkait dengan penulisan.

"Saya ingin menyejarahkan diri seperti yang teh Iin bilang. Tapi sanggupkah saya menulis dengan waktu yang super padat, bahkan hari minggu pun kadang saya bekerja." Ujarnya
"Menulislah pak, meski Anda memiliki waktu hanya 1 menit setiap harinya. Sejarah Anda akan menjadi nilai yang tidak akan hilang sampai kapanpun juga." Tegas saya


Menulis bukan artinya setiap saat Anda menulis tapi tangkap moment terbaik setiap hari untuk ditulis, meski ditulis dalam satu detik saja!

No comments:

Post a Comment