6 Jam Perjalanan, 10 Menit Pertemuan


Sampai hari ini saya masih cekikikan sendiri dengan pertemuan kami kemarin. Ketika saya didatangi oleh mbak Jihan Rozaline Zadan, kakak Juliana Dewi Kartikawati, dan mbak Winda.
Datang di tengah-tengah kepulangan saya ke Bandung dan kami mengobrol seperti sedang marathon diselingi tingkah rempong emak-emak yang takut ketinggalan travel, berlarian kesana kemari sambil diskusi bisnis yang akan dikerjasamakan.

Bicara bisnis memang menyenangkan terutama jika sahabat terlibat memiliki visi dan misi yang klop. Kata mbak Jihan, "Sekarang mbak Iwed jadi penulis juga." Ujarnya sambil menunjuk ke mbak Juliana, alumni Sekolah Perempuan yang sudah saya anggap kakak sendiri.
Dan yang ditunjuk berkata, "aku nggak akan lupain SP, gerbang menulisku dimulai darisana"



Woaaaaa sembari cekikikan dan ngebanyol kesana kemari hanya dalam 10 menit, alhamdulillah esensi obrolan pentingnya nggak hilang :)

Nambah partner bisnis deeeeeh! Amiiin
Terima kasih Sekolah Perempuan!

No comments:

Post a Comment