Aku Ingin...

#‎tulisan‬ saya mengenai anak di Nakita tahun 2012
Sore tadi Nanit meminta pada saya dan ayahnya...

Nanit: Bunda, aku ingin ada tulisan Allah dan nabi Muhammad di kamarku
Bunda: Boleh, nanti bunda belikan yang bagus kita pajang
Ayah: Nanit boleh lihat di google juga kok, mau kayak gimana tulisannya
Nanit: aku akan lihat dan print aja dulu ya
Ayah: boleh...


Nanit lalu sibuk mengecek google dan meminta pendapat ayahnya tulisan terbaik yang akan dia pilih.

Bicara tentang Nanit beberapa waktu ini seperti tak ada habis-habisnya, kini dia sedang sangat kritis mengemukakan keinginannya atau idenya terkait dengan Islam. Bahkan sebelum tidur dia berkata, "mulai besok, insya Allah kalau Nanit buka youtube, yang Nanit KLIK adalah tentang belajar Islam, bun"
Saya sungguh terharu :')

Keinginan yang datang dari dirinya sendiri, insya Allah membuat Nanit konsisten mengawal keinginannya.

No comments:

Post a Comment