VIRUS MENULIS...

Hari ini saya diundang meeting di sebuah Bank terkemuka di Indonesia. Saya datang dengan segerombolan makanan yang saya bawa dari sorum IIDB (Komunitas Ibu-ibu DOyan Bisnis) yang baru berdiri kurang dari seminggu.

Makanan itu ludeeees terjual dan yang paling menarik adalah ketika saya di sela meeting menawarkan kain yang dijual mereka enggan membeli, "malas ke tukang jaitnya" kata mereka.
Apa yang saya lakukan kemudian adalah "saya akan demo menyulap kain jadi rompi siap pakai ya?" ujar saya. Dan mulailah saya demontrasi, makin lama makin banyak yang bengong karena kreasi rompi dari kain itu saya peragakan dalam banyak gaya, "mbak darimana sih idenya? ngulik amat" kata mereka...dan saya bilang, "karena saya penulis buku tutorial hijab dan mengaplikasikan pasmina menjadi baju dengan banyak baca buku dan praktik." ujar saya

"Penuliiiiiiiiis..." mereka histeris banget xixixi
Mau tahu akhirnya bagaimana? Sabtu ini karyawan bank tersebut mau berkunjung ke basecamp IIDN dan ingin tahu sekreatif apa sih ibu-ibu IIDN...Penasaran rupanya :)

No comments:

Post a Comment