RESEP EMAK BERBISNIS

Dapat laporan buku RESEP EMAK BERBISNIS DIJAMIN LARIS mulai berdatangan ke yang order dan langsung dapat tantangan nulis buku kedua di EDNOVATE dengan tema NGOMZET 10 JUTAAN DARI JUAL TULISAN tentu bagi para pemula yang pengen punya bisnis tulisan seperti INDSCRIPT
BTW, kalau ada yang nanya kok bisa saya menulis terus tanpa jeda atau memiliki target-target dalam keseharian saya?
1. Sebab saya tak ingin setiap detik tak bermakna
2. Sebab target membuat saya bertumbuh setiap saat, kala menemukan kesulitan mencapai target, otak saya dipaksa berpikir kreatif mencapainya #PUSH MY LIMIT
3. Sebab hidup tanpa dan takut target membuat kita menjadi seadanya, saya ingin hidup bermakna hingga akhir usia
4. Saya jadikan Allah teman diskusi mencapai target, saya sampaikan target saya, dan berdoa bisa mencapainya
Jangan pernah takut target apapun! Allah Maha Baik kok, akan selalu kasih jalan


No comments:

Post a Comment