CEO JUGA NYELES

Perkembangan komunitas Ibu-ibu Doyan Bisnis dengan jumlah anggota lebih dari 11.000 orang membuat saya sebagai foundernya terus menggali IDE pengembangan komunitas. Agar member yang tergabung memiliki value lebih tergabung dalam komunitas bisnis ini.

Salah satunya adalah dengan menelurkan konsep SORUM (SHOW ROOM) IIDB. Sebuah konsep ruang pamer sekaligus toko bagi anggota komunitas yang bertempat di basecamp sekaligus rumah tinggal saya. Kini, sorum yang sudah berusia lebih dari satu bulan justru membuat saya semakin ketagihan untuk PROMOSI salah satunya adalah dengan membawa barang-barang untuk saya jual saat saya melakukan berbagai kunjungan dan meeting.


Tidak jarang, reaksi dari klien atau teman saya membuat saya tertawa terbahak-bahak. Ada yang berebutan membeli, ada yang tersenyum geli, dan ada juga yang nyelutuk, "Ternyata CEO yang ini masih juga jadi SALES BAJU" 


Dan, tanpa saya duga seiring dengan kebiasaan baru ini, SEMANGAT dan MENTAL saya menjadi SALES semakin menguat dengan hebatnya. Anda mau mencoba menjadi SALES DIMANAPUN BERADA?

No comments:

Post a Comment