Semua Berawal Dari Pikiran Kita


Hari ini saya bertemu dengan salah satu calon klien. Ada obrolan menarik yang kami bahas salahsatunya ketika dia berkata, "tahu nggak bu, saya bikin status bbm kalau tahun depan saya akan punya buku, padahal saat saya nulis itu saya tidak tahu bagaimana caranya bisa punya buku. Inilah cara saya mencapai target saya, dengan menyampaikan pada banyak orang mimpi saya." ujarnya. Lalu, dia berkata lagi, "Sampai akhirnya saya bertemu ibu, dan saya tahu ibu yang akan membuat mimpi saya tercapai." 

Obrolan kami selanjutnya tidak kalah hangatnya. Tentu saja kami bicara tentang buku yang akan kami buat. Saya bahkan mengonsep bukunya sambil kami mengobrol dan tralaaaaa....konsep itu tinggal kami lanjutkan menjadi nyata dalam tulisan calon bukunya. Ya, sekali lagi SEMUA BERAWAL DARI PIKIRAN KITA!

No comments:

Post a Comment