Tanpa seorang pembantu...

Kalau dengar atau baca seseorang memperlakukan pembantu (*baca = asisten rumah tangga) dengan sadis, saya pasti merasa sebal

Kenapa tidak? tanpa mereka, oh hidup ini sungguh repot

So, seharusnya kita merasa berterimakasih pada mereka

Seperti hari ini dan beberapa hari sebelum akhirnya saya kehilangan sang asisten

uuufh, mengerjakan berbagai jenis pekerjaan rumah tangga dalam satu hari lumayan juga

terlebih saya musti juga berkutat dengan bisnis saya yang juga tidak bisa diabaikan

luar biasa!

Akhirnya TO DO LIST saya yang biasanya seputar bisnis, bertambah seputar rumah

Pengaturan jadwal antara rumah dan pekerjaan..:)

Karena pagi akan repot mengurus nanit, maka pembersihan rumah dilakukan malam

Karena mencuci butuh waktu di pagi hari, maka mencuci dilakukan malam

Karena pagi menuju siang repot juga dengan klien, maka usahakan tak ada pekerjaan rumah tersisa

Huuum....repot? ya....tapi...lumayan juga menantang

Tapi, kalo lama-lama tanpa asisten kayaknya saya bisa pingsan juga :)

Oh, tolong kasih saya seorang asisten....hiks

No comments:

Post a Comment