Membenci karena Bersaing?

Beberapa kali pengalaman ini hadir
seseorang kerapkali membenci orang lain karena adanya sebuah persaingan
baik persaingan masalah cinta
persaingan masalah gaya
yang lebih banyak persaingan masalah usaha
Puiiih, orang memang kerapkali harus legowo melihat kemajuan orang lain
karena dengan begitu tidak akan ada benci karena sebuah persaingan
yang ada adalah kebersamaan dan saling melengkapi
kenapa tidak semua begitu ya?
entah ini subyektif atau tidak
yang jelas saya justru sangat bahagia mendengar sahabat saya memiliki usaha yang maju
saya sangat senang melihat sahabat tampil cantik
saya juga sangat merasa tenang jika sahabat saya bahagia
lantas, kerapkali akhirnya saya merasa risih
jika ada orang lain membenci karena menganggap saya pesaing
Semoga Allah tetap memberi perlindunganNya.Amin

No comments:

Post a Comment