MIMPI yang kian nyata..!Insya Allah…


Kelak semua orang yang berusaha menggapai mimpinya akan terperanjat dengan kenyataan yang didapatnya!
Wow…seringkali akuketika pada kenyataan aku telah meraih mimpi justru aku merasa itu mimpi. Ya Allah, betapa cepat mimpi dan doa itu terkabulkan, betapa cepat usaha dan proses pencapaiaan itu menghasilkan. Subhanallah, Alhamdulillah, sungguh aku terperanjat di buatnya!
Satu per satu barisan keinginan yang kusebut mimpi itu menunjukkan wujudnya dan aku sudah menggenggamnya aku bahkan seperti bermimpi. Luar biasa, Allah bertindak sungguh cepat!
Satu lagi mimpi itu akan menjadi nyata dan segala sesuatu yang menyata itu adalah hasil dari KEYAKINAN dan tindakan yang kulakukan terus menerus.Tapi semua terasa fantastis!!Ya Allah, terima kasih.
Aku percaya semua mimpi setiap orang akan bisa diraih dengan satu syarat YAKIN!

Untuk sahabatku, Ekky yang membantuku mewujudkan mimpi. Thanks untuk segala informasi pentingnya.We will be a good team. Insya Allah.

Jakarta, 7 Oktober 2006

No comments:

Post a Comment