Berbahagia Untuknya…PASTI!

Bagaimana jika seandainya orang yang masih sangat kamu cintai akan menikah dengan orang lain? Barangkali hati kita akan berkeping-keping adanya. Tapi, mendengar apa yang dikatakan oleh sahabatku bahwa DIA, seseorang yang sangat aku cintai hingga kini akan menikah. Aku merasa berbahagia!
Berbahagia untuknya sebab aku menyadari aku tidak mungkin dapat membahagiakannya seperti perempuan yang akan dinikahinya dan dia berhak mendapatkan kebahagiaan sebab aku telah telah banyak melakukan kesalahan padanya.
Tentu, jika waktu dapat diulang kembali aku akan memanfaatkan kebersamaan dengan sebaik yang aku bisa. Tapi semua telah terlambat, kini, buatku kebahagiaannya jauh lebih berharga.
Bagaimana dengan rasa cintaku? CIntaku akan tetap terukir indah dalam hati sebagai bagian kenangan manis yang tidak mungkin bisa dilupakan.
Cinta itu masih ada di sini, di hatiku. Tapi, sekali lagi. Aku berbahagia untuknya!!

Jakarta, 6 September 2006

No comments:

Post a Comment